Agen Resmi Gamat Luxor di Lampung

By felix gunawan - Oktober 23, 2017

agen dan distributor gamat luxor di lampungKhasiat dan kegunaan jeli gamat luxor sudah semakin dikenal oleh banyak orang, oleh sebab itu semakin banyak juga produsen produsen lokal yang mencoba memasarkan produk jeli gamat ini dengan bermacam merk dagang. Dari berbagai macam merk saat ini yang ada dipasaran haruslah diingat bahwa yang menjadi pelopor dan yang terkenal adalah merk Luxor Jelly Gamat. Kini Agen dan Distributor resmi Jelly Gamat Luxor di Lampung telah hadir tepatnya di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, kehadiran Distributor Gamat Luxor di daerah Lampung diharapkan sungguh membantu masyarakat Lampung khususnya di kecamatan Tulang Bawang Tengah ini untuk mendapatkan produk asli Jeli gamat luxor dan spirulina pacifica.

Anda yang berada di daerah Lampung dan sedang mencari tempat penjualan jeli gamat luxor asli untuk pengobatan penyakit, anda dapat menghubungi Agen dan Distributor Gamat Luxor di Lampung ke :

Ibu Elly Dwikoraningsih
Ds. Pulung Kencana Rt02 Rk02
Kec. Tulang Bawang Tengah, 

Kab. Tulang Bawang Barat
Provinsi Lampung
Hp 085279553743 ( WA )





Berbagai macam penyakit yang telah terbukti dapat disebuhkan oleh jeli gamat luxor adalah sebagai berikut : Penyakit tukak lambung dan maag kronis, seputar permasalahan jantung seperti jantung lemah dan bengkak serta jantung koroner dan klep jantung bocor, pengobatan gagal ginjal, infeksi usus, radang paru-paru, pengobatan untuk penyakit kencing manis atau diabetes melitus, hepatitis B, kista dan mioma dan penyakit-penyakit akibat penurunan fungsi organ lainnya.

Khusus untuk pengobatan gagal ginjal hal penting lainnya yang harus diingit adalah masalah diet dan pantangan makan, bila anda mengikutinya maka hebal jeli gamat dan spirulina ini dapat meningkatkan fungsi ginjal mereka sehingga dapat terbebas dari cuci darah. Sebagai contoh dimana seseorang yang kaki dan tangannya sudah membengkak karena gagal ginjal setelah minum rutin jeli gamat luxor dan spirulina pacifica maka fungsi ginjalnya semakin meningkat dan cairan yang menumpuk di tubuh tersebut berlahan lahan keluar melalui urine dan tubuhnya kembali normal tidak bengkak lagi. Bukan hanya itu mereka yang sudah divonis cuci darah dan sudah melakukan kegiatan rutin cuci darah setelah minum rutin herbal ini frekwensi cuci darahnya menjadi berkurang seiring dengan meningkatnya fungsi ginjal mereka.
 
Sungguh suatu manfaat yang sangat besar bila kita mengkonsumsi secara rutin jeli gamat luxor dan spirulina baik untuk pengobatan bermacam penyakit ataupun untuk menjaga kesehatan sel kita yang lebih optimal. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan melalui Agen resmi gamat luxor di Lampung. Salam.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar